Selasa, 12 Juni 2012

Gateway Pasteur - Your Real Home @ Pasteur
 
Impian akan adanya sebuah kehidupan modern dan prestisius tepat di gerbang kota Bandung yang berpadu dengan keindahan bumi parahyangan yang alami,kini dapat segera Anda nikmati di Gateway Pasteur Apartment.

Gateway Pasteur Apartment tak hanya sekedar hunian yang akan menambah kualitas hidup Anda namun juga sebuah investasi berharga yang layak diperhitungkan dan akan terus bertambah nilainya dari masa ke masa.

Konsep one stop living menjadi paradigma yang mengawali direncanakannya Gateway Pasteur Apartment.

Melihat perkembangan kota Bandung yang makin majemuk, maka Gateway Pasteur Apartment ingin menjawab keinginan untuk memiliki kehidupan yang praktis,modern, dan dinamis namun tetap berkualitas.
Selain menghadirkan apartemen dengan kualitas tinggi, Gateway Pasteur juga akan dilengkapi dengan adanya hotel berbintang serta entertainment centre yang akan menjadi pusat aktivitas masyarakat.Lokasinya yang berada di gerbangnya kota Bandung pun akan diintegrasikan sedemikian rupa sehingga menjadi salah satu fasilitas yang hanya dimiliki oleh Gateway Pasteur.

Tak cukup dengan itu,adanya lokasi emas yang dikelilingi oleh pusat perbelanjaan,universitas,dan bandara yang disempurnakan dengan desain gedung yang maksimal juga akan menjadikan Gateway Pasteur sebagai salah satu icon nya kota Bandung di masa yang akan datang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar